Oodlebit

Jasa tukar menukar trafik

Jasa tukar menukar trafik
( Trafik exchange)

Tukar-menukar trafik adalah salah satu metode untuk meningkatkan trafik website/blog anda secara instan. Semakin padatnya trafik akan berdampak pada peringkat website/blog anda di Google.

Cara ini mengharuskan anda untuk melakukan surf atau mengunjungi website / blog milik orang lain 

BACA JUGA : Cara mendapatkan potensi trafik dari keyword /kata kunci

untuk mendapatkan imbalan kunjungan balik, biasanya, jasa tukar menukar trafik ini menggunakan rasio perbandingan kunjungan misalnya 2:1. 

artinya adalah setiap 2 kali kunjungan kunjungan ke website orang lain, kita mendapat 1 kali kunjungan. pemanfaatan jasa ini banyak digunakan para blogger untuk menjaga trafik blog-nya.

jasa tukar menukar trafik
meningkatkan trafik website/blog anda secara instan. 

BACA JUGA : Cara membuat saving mode dengan widget dan using css3

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.



0 Response to "Jasa tukar menukar trafik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.