Cara memberi Vitamin pada blog kita

Cara memberi Vitamin pada blog kita Di Tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 dan seterusnya .
Agar blog kita tetap sehat, segar, dan berjalan lancar dan tetap berani bersaing di urutan papan atas google dalam Pencarian.
Trus bagaimana caranya agar blog kita tetap seperti di atas, padahal  update algoritma google terbaru 2012 saja sudah ada perubahan Algoritma Google  Blog Dofollow , dan sekarang sudah Tahun 2016. ini artinya mbah kita Google juga sudah melakukan banyak perubahan.


Title keyword blog
Title keyword blog


Terus gimana dong caranya agar blog tetap seperti diatas...?
hemmm... Jangan kwatir kali ini -Title keyword blog uang akan mencoba membuat artikel yang bisa mengatasi hal tersebut. semua cara , trik , ini saya ambil dari pengalaman saya mebandingkan dari beberapa blog saya,yaitu dengan cara :

1.  penulisan entri ataupun, upload image, keyword,Tag, Title /judul, Kata kunci, dll,

2. Terus saya bandingkan dengan blog saya yang hanya sekedar menulis kemudian cari backlink kesana kemari , cari        trafik dll,.


    ini hasil menunjukan lebih seo blog yang no 1 ketimbang yang no 2

Tapi kadang kadang kita malas mau menulis entri dengan kode html, tag, <title>keyword> Descriptin> memberi Alt gambar, text gambar serta Add caption gambar dll, padahal inilah yang benar2 menjadi vitamin pada blog kita
Tapi kadang pemula blog seperti saya maunya yang instan , jalan pintas.

Coba saja deh untuk blog kita dengan  memberi Vitamin  seperti dibawah ini 1. Kekuatan Content
2.  tag, <title>keyword> Descriptin> memberi Alt gambar, text gambar serta Add caption gambar
3. Description blog dan keterkaitan content
4. TRik dasar optimasi SEO OnPage
5. Artikel yang padat dengan keyword
6. Memanfaatkan Google webmaster Tools
7. Mengirmi laporan dari goole analistisc


keyword blog uang
keyword blog uang


Itulah beberapa cara  yang bisa kita andalkan untuk memberi vitamin pada blog kita setiap hari

nah setelah itu baru kita tambahin lagi dengan yang namanya Backlink, dofollow , redirct, atau apalah yang mampu meningkatkan trafik blog kita.
andai kalu ada yang bertanya mungkin kurasa tidak ada yang bertanya untuk apa sih kok sebuah blog harus diberi vitamin, hari punya backlink , trafik tinggi dll..
Jawaban saya si sangat gampang nganggo banget yaitu... agar blog kita diakui 100% menjadi cucunya mbah Google

karena dengan diakuinya resmi sebagai cucunya maka kesempatan minta uang atau njaluk duit ro mbah GOOGLE Pasti dikasih coba lihat disini artikel njaluk duit ro mbah google

itulah sekelumit artikel cara memberi vitamin pada blog semoga bermanfaat jika anda berkenan ingin menambahkan artikel yang masih serba kurang ini silahkan tulis pada komen bawah ini . dan saya akan mengucapkan ribuan banyak terima kasih atas kesediaan anda mau menyempurnakan artikel ini