Oodlebit

Cara menulis title/judul Post blog agar bisa SEO

Title/Judul blog yang efektif, memungkinkan blog sampai pada tujuan ibaratnya sambil menyelam minum air.
Kalau dalam mesin pencari Blog kita terdapat di urutan atas minimalnya no 2 atau 3 ini biasanya berkesempatan mendorong seseorang untuk mengeklik dan membacanya

Alasan untuk dua tujuan ini jelas. Pertama, artikel kita harus dapat peringkat yang baik dalam kata kunci yang dicari orang dan ketika orang-orang melihat judul, itu harus menarik perhatian mereka sehingga mereka akan mengklik dan membaca artikel kita. Jika posting judul blog kita dapat memenuhi dua tujuan ini, itu adalah judul yang baik title/judul yang kita harapkan..

Menulis judul posting blog yang SEO sebenarnya cukup sederhana. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan langkah demi langkah contoh bagaimana cara melakukannya.

Pertama menentukan  apa yang ingin kita tulis

Misalnya, hari ini  ingin menulis sebuah artikel tentang 'bagaimana menulis judul posting blog yang dapat membawa kita ke  lalu lintas mesin pencari yaitu google'. Tujuan artikel ini adalah untuk menyorot kepada kita bahwa kita harus melakukan penelitian kata kunci sebelum menulis Title/judul posting blog kita.

Kedua Melakukan penelitian kata kunci

Setelah kita memutuskan pada topik untuk menulis, coba cek  ke Google dan dan tulis dalam pencarian misal dengan kata kunci  'blog uang keyword title' ternyata yang terdapat dalam pencarian bukan (blog uang keyword title ) namun

-Title keyword blog uang

seo,Title keyword blog uang

Gambar title keyword blog uang


Nah itulah ke 4 kata kunci judul penulisan yang merupakan saran dari google mesin pencari, jadi tidak ada salahnya kalau kita mau membuat posting Title/judulnya tanya dulu ke mbah kita yaitu google.
Coba perhatikan gambar dibawah ini



Berikutnya Coba kita mencari tanya lagi pada mbah'bagaimana menulis judul posting blog' dan google auto-menyarankan banyak variasi.seperti gambar diatas

Dari sudut pandang , judul adalah apa yang mereka cari, jadi kalau title /judul blog kita di urutan pertama google dalam mesin pencarian, itulah yang kita harapkan.

perhatikan gambar dibawah ini kata kunci ''cara cari uang lewat blog
dalam pencarian urutan pertama google luar biasa blog mas sugeng ini sangat perlu kita contoh.

Cara menulis posting judul blog  adalah pilihan kita

Sekarang, tanyakan pada diri kita, jika kita adalah untuk mencari 'bagaimana menulis judul artikel blog' lantas judul apa yang akan kita tulis, maka dari itu sebelum kita membuat title /judul blog alangkah baiknya kita tanyakan dulu ke mbah kita google.

Itulah sekelumit artikel Cara menulis title/judul Post blog agar bisa SEO semoga bermanfaat





0 Response to "Cara menulis title/judul Post blog agar bisa SEO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.