Oodlebit

SEO keyword tv online pada blog,

Cara memasang tv online pada blog itu mudah dan gampang sekali karena kita tidak perlu menggunakan pemograman khusus , Dan ini bisa mebuat kesan unik pada blog kita dengan kata lain BAHAGIA ITU SANGAT SEDERHANA yah seperti kata kata  OM TELOLET OM yang sedang menghebohkan SOSIAL MEDIA mereka yang menemukan suara tersebut di pinggir jalan itu bisa menyebabkan mereka merasa bahagia dengan suara klakson OM TELOLET OM TERSEBUT.

Seperti kita juga akan merasa bahagia kalau blog kita bisa dipasangi streaming tvonline. nah untuk memasang tvonline ini kita hanya tinggal copy saja sebuah script  dengan menambahkan widget streaming tv online pada menu tata letak ------> gadget -----> HTML/java script. setelah selasai kemudian klik simpan , selesai sudah tinggal lihat hasilnya. selanjutnya kita bisa menikamti streamin  tv online pada blog kita sendiri.
Nah untuk bisa memasang streaming widget tv online maka kita perlu script tersebut adapun scriptnya ada berbagai aneka ragam dari mulai script tv one, RCTI, ANTV, GLOBAL,INDOSIAR,METROTV, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk memilih script tersebut silahkan langsung cari di pencarian pada mesin pencari GOOGLE
streaming tv online
streaming tv online


Cara memsang widget streaming tv online pada blog seperti tutor diatas juga bisa anda terapkan pada postingan baru maksut tujuannya agar streaming tv online tersebut bisa tampil pada postingan baru anda caranya lagin ke blog anda pada Menu dasbord pilih buatlah  entri baru dengan pilihan HTML bukan compos, kemudian anda copy scriptnya dan pastekan saja di HTML setelah itu silahkan publikasikan dan lihat hasilnya steraming tv online sudah bisa di nikmati pada postingan baru anda 

BACA JUGA : SEO Add Capition, Tag Image, Alt Text, Title Text keyword blog uang


Memang sangat banyak sekali web/blog tvonline baik dari website luar maupun lokal sehingga mungkin saja akhir akhir ini kalau kita mau menayangkan tvonline pada blog musti ada hak siar nya.
Embed kode dari orang lain yang kita ambil kadang menampilkan juga yang terlalu banyak iklan serta juga embed kode tersebut tak berfungsi sama sekali. padahal , mungkin niatnya kita ingin membuat iklan sendiri pada tv player tersebut.

Tapi ada juga yang bilang tak perlu memiliki hak penyiaran karena sebenarnya membuat streaming tv online itu sangatlah susah dan benar membutuhkan biaya yang sangat mahal kenapa begitu karena saat sekarang yang harus dipersiapkan untuk membuat streaming tvonline kita harus mempunyai alamat /file steramingnya.
( http://tvdn.com/ )  Ini salah satucontoh sebuah alamat file streaming tvonline.

 steramingnya alamat /file
 steramingnya alamat /file

Baca juga : Dofollow Blog Dirctory

Kalau streaming tvonline pada blog kita dengan menggunakan  alamat/file tersebut dan tidak mengambil embed script orang lain maka di dalam tvonline tersebut kita bisa pasang iklan sendiri. memang susah juga mencari alamat streamingnya tapi setidaknya diatas sudah saya sertakan alamat/filenya

mungkin satu hala yang jadi pertanyaan kenapa kita harus menemukan alamat streamingnya baru bisa membuat tv player tersebut ini karena alamat tersebutlah yang harus di input di media flayer, JWplayerr atau jenis lainya memang kalau kita bikin yang instan seperti tahun tahun yang lalu yang hanya dengan memakai kode script mengambil embed dari orang lain tidak bisa. singkatnya tidak gratis

asiknya bila bisa punya tvonline pada blog kita sendiri bisa menyaksikan OM TELOLET OM juga pada blog kita 
BACA JUGA : Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya untuk berkomentar yang relevan dan jangan melakukan sepam demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.

Title,keyword,blog,website,Metadata,Judulsitemap,linsting,SEOEngine,Optimization,keyword,meta tag,traficklink.

0 Response to "SEO keyword tv online pada blog,"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.