Oodlebit

5+ title blog anda _seperti selebritis

Semua pemilik blog/web beraharap blognya bisa terkenal seperti artis selebritis, yang dikenal dari Berbagai kalangan kenapa begitu, karena setiap gerak gerik atau ada kejadian apa saja pada selebritis selalu menjadi target incaran para awak media dan juga meluas pencarianya lewat internet terutama di sosial media untuk mendapatkan berita/informasi artis tersebut.
Nah sekarang bagaimana caranya kita membuat blog menjadi seperti artis  / selebritis yang terkenal
disamping kita setiap hari membuat posting kita juga bisa menambahkan logo kusus /gambar kusus untuk blog kita baik secara online maupun offline agar banyak yang mngenali blog kita
Umpama kita membuat stiker , membuat gambar yang ditempel pada kaos, baju kita , menempelkan alamat blog kita pada kendaraan kita mengenalkan blog kita secara off line dengan metode seperti ini bisa menjadi alat pendukung SEO karena akan membantu blog kita menjadi seperti artis terkenal.

Mungkin anda sering mendengar bahwa membuat -title/judul blog yang mudah diingat -title judul blog yang mudah diingat akan menarik perhatian bagi semua orang dan ini merupakan peluang emas bagi anda untuk meningkatkan lalu lintas blog anda juga perlu membuat pemirsa berminat, serta rasa ingin tahu isi blog anda dengan membuat title/judul  blog yang unik ini merupakan peran yang sangat penting dalam meningkatkan blog anda pada pencarian dimana pada saat orang melakukan serp,

sebelum menulis  judul/title blog yang kreatif dan menarik pertimbangkan 6 title di bawah ini
1. Gunakanlah kata - kata yang mudah diingat
2. membuat judul dengan angka ini untuk menarik perhatian 
3. Secara umum orang mencari yang berguna dan relevan 
4. Judul yang pendek serta ringkas  cukup efektif , 
5. jangan membuat judul yang menyesatkan
6. tetaplah kreatif namun jangan membatasi diri selalu mendengarkan orang lain tapi jangan sampai keunikan dalam blog anda hilang.

ada ratusan judul yang unik dan menarik yang bisa kita tambahkan saat membuat postingan
antara lain:
Cara___
Cara____ Membuat
Cara____membauat kuat
Cara____mengirim
Bagaiaman_____ membuat
Bagaimana........
Apa_____
Panduan _Lengkap
Tutorial_....
Rahasia____ membuka
Rahasia__ uantuk
Demikianlah sekialas ulasan cara membuat judul blog semoga bermanfaat



0 Response to "5+ title blog anda _seperti selebritis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.