Oodlebit

Software epson L120 Lampu nge- blink dua duanya

Beberapa hari ini sangat dipusingkan dengan kondisi printer Epson L120 Kalau kejadian kerusakan pada bulan November 01 2016 kasus yang terjadi kerusakan pada p[rinter epson L120 milik saya itu harus direset akhirnya saya riset dengan cara yang mudah dan gampang caranya bisa anda lihat disini 
Hebatnya software reset free yang gratis ini mampu membuat kondisi printer epson L120 tersebut bertahan selama 6 bulan dengan total ngeprint 62.825 lembar

Kemudian terjadi lagi kerusakan pada printer epson L120 milik saya pada 15 mei 2017 kendala terjadi pada rol penarik kertasnya cara mengatasinya bisa anda lihat disini setelah teratasi dan pinter epson L120 milik saya sudah normal kembali hari ini terjadi lagi kerusakan dimana kerusakan kali ini kondisi printer Hidup namun tidak ada reaksi sama sekali disertai lampu blink kedua duanya.

Nah kerusakan kali ini sepertinya kembali seperti pada bulan november 01/2016 jadi harus dreset kembali  kalau pertama kali melakukan reset masih bisa dengan yang free tapi untuk reset yang kedua kalinya harus dengan cara membeli sofware resetnya cara apapun penagananya tidak berhasil ini sudah saya buktikan hanya satu cara yaitu riset kenapa begini karena sudah banyak ngeprint seperti punya saya ini harus direset lagi karena reset pertama sekitar 62,825 lembar nah reset kedua ini terpaksa kita harus membayar atau beli wicreset tersebut.

 #by keyword blog uang 




0 Response to "Software epson L120 Lampu nge- blink dua duanya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.