Oodlebit

Pendidikan Ekonomi oleh Bitcoin - Bagian III


Ada sejumlah dompet Bitcoin berbasis Web ini yang dapat dipilih, dan mereka memiliki fitur, biaya, dan reputasi yang berbeda untuk ditinjau dan dipertimbangkan. Apakah Anda membutuhkan alat pedagang? Apakah Anda membutuhkan layanan penukaran mata uang? Apakah Anda perlu penyimpanan lemari besi "dingin"? Apakah Anda ingin otentikasi multi-faktor? Apa pun yang Anda butuhkan, ada seseorang di luar sana yang menawarkan untuk menyediakannya untuk Anda.

Setelah Anda membuat akun dan dompet, bagaimana Anda mendapatkan Bitcoin? Ada dua jawaban yang jelas. Pertama, jika Anda sudah punya uang dalam satu mata uang dan ingin mengubahnya menjadi mata uang yang berbeda, Anda bisa menukarnya. Kedua, cara yang sama Anda menjual barang atau tenaga kerja untuk mata uang lokal Anda, Anda dapat menjual barang atau tenaga kerja untuk Bitcoin. Saya mengeksplorasi kedua opsi itu.
Brian Blum
Brian Blum bloguang

Pertukaran Bitcoin bekerja sama dengan pertukaran mata uang tradisional. Ada perusahaan yang bersaing dengan selera yang berbeda untuk berbagai mata uang, dan mereka menyesuaikan nilai tukar mereka. Ada beberapa dengan jendela kasir yang dapat Anda kunjungi secara langsung, dan bahkan ada yang otomatis, seperti ATM, yang menerima mata uang, kartu kredit atau Bitcoin, dan mata uang pengeluaran atau Bitcoin. Saya lebih suka melakukan transaksi online, jadi saya meneliti berbagai bursa online. Pada masing-masing, untuk membeli Bitcoin, Anda harus membuat dan mendanai akun dan kemudian memesan untuk membeli atau menjual Bitcoin - dan ada spread, seperti sekuritas. Dalam hal ini, ini mirip dengan akun broker tradisional, tetapi tanpa asuransi SIPC. Jika pertukaran diretas, penutup itu sendiri, atau dikompromikan, setoran Anda dapat sementara tidak dapat diakses atau hilang secara permanen. Ini telah terjadi pada beberapa pertukaran Bitcoin, yang memperkuat catatan mental saya sebelumnya untuk mengevaluasi kembali risiko saya jika saldo saya menjadi signifikan.
BACA JUGA : 

4 BITCOIN GRATIS TERBUKTI MEMBAYAR

Selanjutnya saya memperbarui situs web bisnis saya untuk menunjukkan bahwa kami menerima Bitcoin. Saya pikir saya bisa menghindari biaya dan bid-ask spread jika saya bisa mendapatkan seseorang untuk membayar barang atau jasa saya dengan harga spot. Bertahun-tahun kemudian, setelah tidak mendapatkan satu pun Bitcoin, saya kembali ke studi pertukaran saya.

Jika Anda tidak akrab dengan kutipan harga Level-II atau grafik "kedalaman", pada dasarnya ini adalah dua daftar. Satu daftar penghitungan dan peringkat dalam urutan harga semua perintah "beli" yang beredar untuk ekuitas tertentu, menunjukkan jumlah yang diminta pada berbagai tingkat harga; yang lain sama dengan peringkat "menjual" pesanan. Ketika seseorang menempatkan pesanan "pasar" untuk membeli ABC, pesanan "penjualan" yang beredar untuk ABC dicocokkan dalam urutan harga. Jadi, jika seseorang menjual 100 saham ABC seharga $ 30 dan orang lain menjual 500 saham seharga $ 31, semua 100 dari $ 30 saham akan dikonsumsi sebelum satu saham $ 31 akan dijual di bursa itu. Pertukaran Bitcoin bekerja sama.

Tentang Penulis:

Brian Blum adalah pendiri, presiden, dan konsultan kepala di Maverick Solutions IT, Inc. Maverick Solutions menyediakan layanan konsultasi dan dukungan teknologi IT yang terjangkau, terutama untuk sekolah, NFP, dan SO / HO di Area Metro New York. Maverick Solutions adalah alternatif untuk menjaga staf TI internal Anda sendiri, dan kami akan senang membantu Anda mendapatkan nilai lebih dari investasi teknologi yang ada. Kunjungi situs web kami untuk mempelajari tentang layanan yang kami tawarkan, atau baca blog kami, Maverick Ramblings, untuk berbagai kiat, trik, dan informasi tentang minat teknologi.

Baca juga : 

Bitcoin merupakan media online



0 Response to "Pendidikan Ekonomi oleh Bitcoin - Bagian III"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.