Oodlebit

Uang Gaib

Uang Gaib , uang siluman atau apalah Namanya.?
Tapi apa yang sedang kita alami sekarang bahkan sudah terjadi bagai saling berhubungan di alam gaib meskipun kelihatan seperti nyata namun kita tidak bisa bersentuhan itulah dunia maya.
Maka tak aneh jika akhir akhir ini banyak bermunculan Uang Gaib .
Jadi menurut saya apa yang saya tahu ternyata uang gaib itu ada namun berbeda dengan pemahaman orang orang yang menganggap uang gaib /Uka uka,... uang demit / uang setan dan lain lain.
memang ada yang menganggap seperti itu , tapi menurut saya uang gaib itu adalah seperti KRIPTO -KOIN BITCOIN yang mungkin sudah digunakan beribu ribu tahun yang kita tidak menyadari dan kini  kita mencoba memahami dunia baru lalu mencoba mendapatkan uang gaib /aset kripto disini yang saya maksud uang gaib yaitu kita menemukan kesamaan aset kripto dan dunia nyata. kesimpilanya kripto itu ada dan kita bisa mendapatkanya dengan dunia maya bukan dengan dunia nyata.


Uang gaib
Uang gaib

Daftar beberapa bounty disini  Uang gaib yang sedang boming karena sistemnya yang mudah dan gampang cukup bermodalkan akun sosial media kita bisa mendapatkan token gratis



0 Response to "Uang Gaib"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.