Oodlebit

BONUS BITCOIN

Apa itu Bonus Bitcoin?
Bonus Bitcoin adalah keran bitcoin sepenuhnya GRATIS yang membayar hingga 5.000 satoshi setiap 15 menit.
Juga, pada akhir setiap hari (sekitar tengah malam UTC) Anda akan menerima bonus 5% otomatis ditambahkan ke saldo akun Anda saat ini - asalkan Anda membuat setidaknya satu faucet klaim selama hari sebelumnya.
Mulai 6 Juli 2017, semua pembayaran dari Bonus Bitcoin dilakukan secara instan dan langsung ke akun CoinPot Anda. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerjanya.
Kami juga menjalankan program afiliasi / rujukan yang sangat murah hati: Minta teman dan kolega Anda untuk mendaftar menggunakan tautan rujukan Anda dan dapatkan komisi 50% dari setiap klaim yang mereka buat dari faucet. (Catatan: Tidak ada komisi referral yang dibayarkan pada bonus harian)
Bitcoin bloguang
Bitcoin bloguang

SEGERA MENDAFTAR DISINI DAN DAPATKAN BITCOIN GRATIS

DAFTAR DI BONUS BITCOIN MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN 5 KLAIM FAUCET
MOON DASH
MOON BITCOIN
MOON CASH
MOON LITECOIN
MOON DOGE
SEMUA MOON BISA KITA KALIM SETIAP 5 MENIT DAN HEBATNYA SETIAP SATOSI YANG KITA DAPATKAN BISA KITA JADIKAN SATU DENGAN CARA MENG CONVERTS

kelebihan yang ada pada bonus bitcoin yang dihubungkan dengan masing masing moon bisa dikonverts lewat coinpot dan setelah mencapai jumlah minimal maka bisa di wd
kalau kita melakukan klaim mulai dari bonus bitcoin itu setiap 15 menit dan di masing masing moon 5 me3nit jadi kalau kita sekali melakukan klaim maka akan mendapat tambahan 3 token  setiap klaim contoh kita melakukan klaim litecoin mendapat 30 satoshi dan mendapat tambahan juga 3 satoshi
singkatnya sekali klaim 5 moon maka mendapat tambahan 15 token


Klaim Faucet
Kami bertujuan untuk menjadi salah satu faucet bitcoin pembayaran tertinggi di sekitar! Jadi untuk memastikan bahwa jumlah klaim kami dijaga setinggi mungkin, kami secara otomatis menyesuaikan tarif berdasarkan sejumlah faktor termasuk nilai tukar USD BTC dan pendapatan iklan kami. Saat ini Anda dapat mengklaim hingga 5.000 satoshi setiap 15 menit. Setelah Anda mendaftar dan masuk Anda akan dapat melihat berapa tarif rata-rata saat ini per klaim.

Komisi referral
Anda juga memiliki potensi yang tidak terbatas untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan menggunakan skema referensi kami yang membayar komisi seumur hidup 50%.

Bacajuga:

Cara menambahkan Label Serta Deskripsi Penelusuran


Bonus, promosi dan kompetisi
Seperti yang ditunjukkan oleh nama kami, kami juga menjalankan berbagai cara untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui skema Bonus kami - bersama dengan seringnya promosi dan kompetisi khusus.
Cara terbaik untuk mengikuti ini adalah menyukai halaman Facebook kami atau mengikuti kami di Twitter (lihat di atas) di mana setiap berita pertama kali diumumkan.
Skema bonus kami saat ini membayar bonus harian 5% dari total semua klaim faucet dan komisi referral yang diperoleh selama 72 jam sebelumnya (3 hari) - menyediakan Anda membuat setidaknya satu faucet claim selama hari sebelumnya.
(Harap dicatat: Kami akan mengubah skema bonus kami dari waktu ke waktu, untuk menjaga hal-hal menarik dan memperkenalkan cara baru yang menarik untuk meningkatkan pendapatan faucet Anda)

Baca juga : CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

0 Response to "BONUS BITCOIN"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.