Oodlebit

Minyak Gambir padat asli kalimantan

Jual minyak gambir padat asli dari kalimantan Obat herbal 1 keping seharga Rp. 20.000 berat 80gram pengiriman via JNE/J&T/POS Yang berminat hub : artikelcontoh@gmail.com
Minyak Gambir padat asli kalimantan
Minyak Gambir padat asli kalimantan
Minyak gambir padat Obat Oles ALAMI khusus PRIA perkasa TAHAN LAMA Asli dari Kalimantan tanpa efek samping.


Gambir padat100% bahan alami dari pedalaman Kalimantan sejak nenek moyang suku Dayak Kalimantan yang diwariskan turun-temurun hingga saat ini karena khasiatnya yang sangat ampuh mengatasi penuaan dini serta bahan 100% dari alam sehingga aman digunakan dan tidak ada efek samping dijamin aman 100%.
Baca juga : 

5 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Pemburu Bayaran

Khasiat Gambir Padat :

1 (satu) keping Gambir padat dapat dipakai berkali-kali hingga 15-20 kali
sangat ampuh mengatasi penuaan dini dan membuat anda tahan berjam-jam tidak loyo / lemas dan membuat batang lebih keras. Membantu meningkatkan stamina, vitalitas dan kebugaran sebagai daya tahan dalam berhubungan di malam hari. Membantu mengatasi masalah lemah syahwat.
CARA PEMAKAIAN :
Rendam Gambir Siam dengan 2 - 5 tetes air (gunakan dulu 2 tetes, ditingkatkan bertahap sampai didapat takaran yang sesui keinginan kemudian digosok dengan telapak tangan hingga air berubah keruh lalu oleskan Gambir Siam pada kepala Alat Vital sedikit aja namun merata (jangan pada lubang kelamin ), tunggu kira-kira 30 sampai 1 jam sebelum bersenggama dimulai ( trik saat pengolesan tetap berpakaian jadi bisa bersantai ) dirasa cukup lalu bilas batang dengan air biasa dapat juga bilas menggunakan sabun agar bersih, selanjutnya anda telah siap untuk bersenggama.
Reaksi obat efektif hingga 3-7 jam setelah proses pengolesan selesai.
baca juga artikel : 

3 WEBSITE YANG TETAP MEMBAYAR SECARA GRATIS





0 Response to "Minyak Gambir padat asli kalimantan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.