Oodlebit

KEKUATAN KONTEN

Konten Selayaknya setrategi perang,kekuatan utama yang perlu dibangun adalah didalam benteng kekuatan pertahanan kita sendiri.Kekuatan konten Hal ini senada dengan yang kita lakukan untuk setrategi SEO yang kuat dari segi kontenDengan keunggulan konten kita mampu membangunsebuah pertahanan pribadidan senjata balik untuk membuat blog kita mampu bertengger di jajaran atas Google. Perlu disadari bersama bahwa konten yang menarik akan mampu membawa nilai lebih dari sebuah blog Keaslian tulisan seseorang akan sangat dihargai dari pada copy-paste saja. Keunikan tulisan, gaya bahasa yang disajikan, sebuah info terbaru, manfaat tulisan, cari cirri khas sebuah blog akan menjadi cirri khas unik dari penulisnya . orang akan berkunjung kembali dari blog yang sama bila blog tersebut selalu menyajikan tulisan artikel yang manfaat bagi orang lain. Jadi setelah bermain seo, kontenpun perlu dibangun agar orang mampu menarik perhatian orang lain.

Kekuatan konten
Kekuatan konten
Baca Juga : Cara Reset Password DVR/NVR Hikvision
Sekarang bagaimana caranya memanfaatkan konten untuk dijadikan sebuah senjata SEO untuk meraih posisi atas Google.?
Ada dua cara yang akan dibahas kali ini oleh Title keyword blog uangyang pertama adalah mensiasati dengan memadatkan artikel dengan keyword, yang kedua adalah Doorway Page, yang akan membuat artikel tampak biasa akan tetapi berisi keyword-keyword yang dapat menguatkan SEO kita. Dengan membuat konten buatan sendiri, kita mampu merancang sebuah halaman Doorway Page. Jadi monggo silahkan pilih, Artikel buatan sendiri atau tetap pilih dengan co-pas milik orang lain Inilah yang selama ini -Title keyword blog uang ingin sampaikan namun kadang ragu merasa tidak nyaman dengan sobat sobat yang masih suka co-pas, tapi bagaimana lagi dengan sangat terpaksa -Title keyword sampaikan dengan maksud dan tujuan agar blog kita mampu bertengger di jajaran atas Google ,dengan carai ini yaitu mensiasati KEKUATAN KONTEN KITA  #-Title keyword blog uang akan membahas tentang artikel yang padat dengan keyword. KIni telah selesai pembahasan:  Artikel yang padat dengan keyword. SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MELIHATNYA



0 Response to "KEKUATAN KONTEN"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.