Oodlebit

Trik Dasar Optimasi SEO OffPage


Trik Dasar Optimasi SEO OffPage
-Title keyword blog uang,Entri Kali ini akan membahas Trik Dasar Optimasi SEO OffPage iatan OffPage SEO bisa diawali dengan mendaftarkan blog /website kita ke beberapa mesin pencari dan beberapa web Directory
Salah satu cara untuk mendaftarkan website atau blog kita ke mesin pencari adalah dengan PING. PING adalah sebuah layanan dimana mesin pencari akan mengetahui keberadaan dan mempublikasikan dari website/blog kita. Lakukan pengiriman PING Secara berkala untuk menambah Optimasi OffPage SEO.
Ada ratusan alamat penebar PING Diinternet Tetapi yang paling mudah untuk digunakan adalah pingoat.com dan pingomatic.com>
Sekarang marilah kita lakukan pengiriman PING di http://pingoat.com, caranya seperti gambar dibawah ini
1. Buka Halaman http://pingomatic.com/ pingoat.com .
2. Isi Identitas website/blog anda Pada kolom Get Stared
-Title keyword blog uang
Gambar. Halaman Pingomatic

3. Scroll mouse ke bagian bawah anda bisa memilih opsi alamat penebar PING Sesuai dengan keinginan anda. Jika sudah klik Send pings.
-Title keyword blog uang
Gambar. Daftar URL PING

Sebenarnya semakin banyak kita melakukan Pendaftaran ke ratusan atau ribuan ke mesin pencari,hasil yang diperoleh akan semakin maksimal.
Namun ,Tak dapat dipungkiri hampir 60% pemakai internet selalu menggunakan google untuk menjadi acuan dalam mencari alamat website.
Atas dasar itu blog kita setidaknya,sudah terdaftar dalam mesin pencari google.Google mempunyai fasilitas PING,Bahkan fasilitas dari google ini dirasa lebih cepat dalam mengindex pencarian ikuti langkah langkah berikut ini untuk melakukan PING pada Google
1. Buka alamat http://blogsearch.google.com/ping dan anda akan melihat tampilan web seperti dibawah       ini:
-Title keyword blog uang
Gambar. Submit Google PING
2. Isi alamat website /blog anda lalu klik Submit blog
-Title keyword blog uang
Gambar. Hasil pengiriman PING







0 Response to "Trik Dasar Optimasi SEO OffPage"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.