Oodlebit

Judul Langkah awal Memulai SEO

Untuk bisa menerapkan SEO Anda harus mempunyai sebuah website / blog. Jika anda belun mempunyai website atau blog, maka di blog ini sudah pernah saya posting tentang cara cara membuat blog tutorial komplitnya bisa anda lihat di entri  atau silahkan klik disini tutorial cara membuat blog




Elemen SEO dan menata ulang -meta tag
Elemen SEO dan menata ulang -meta tag.

setelah selesai blognya anda bisa memulai SEO dengan menerapkan elemen SEO dan menata ulang -meta tag.

Baca juga : Cara membuat kotak spoiler sow buka tutup di blog

Nah jika blog anda sudah jadi maka Penerapan Elemen Pendukung SEO sudah bisa kita mulai seperti yang pernah saya bahas di postingan beberapa hari yang lalau 
Dengan elemen ini, akan mendorong blog kita mampu di urutan atas pada mesin pencarian yaitu google.

Elemen paling utama selain nama domain atau nama blog adalah judul atau title. pembuatan title dari blog harus mumpuni untuk merangkum setiap frase keywords yang kita inginkan.coba kita prhatikan meta title dibawah ini standar templeate dari platfon blogger seperti seperti tampak diatas.

namun, kita bisa mengubah agar title dari blog mampu disisipi frase keyword agar blog kta tampak lbih mudah dicari dgn mesin pencari, ikuti langkah - langkah dibawah ini:






0 Response to "Judul Langkah awal Memulai SEO"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.