Oodlebit

Cara memancing pengunjung agar masuk ke blog/web kita


-title keyword blog uang, cara mencari uang, blog uang , cara mencari uang lewat blog
Trik /cara paling super untuk memancing para pengunjung blog 
pada komen blog agar mau masuk mengunjungi blog kita.


Berdasarkan pengalaman yang saya terapkan, metode ini sangatlah bagus karena pengunjung/pengguna internet tidak merasa terpaksa mengujungi web/blog kita namun mereka merasa penasaran , sehingga timbul dalam hati mereka untuk mencari tahu siapa si blog ini ...?
Nah dlm hal mencari tahu blog tersebut dia harus mencari dengan apa yang blog tersebut komen ,
 umpama dalam komen blog tersebut hanya menulis : artikelnya bagus sangat membantu salam kenal semuanya keyword blog uang. dan dalam komen blog tersebut tidak menyertakan link hidup yang bisa mnuju ke arah link blog tersebut, namun hanya menuliskan judul blog saja,
Nah dengan hanya menuliskan judul blog saja ini akan menimbulkan pikiran rasa ingin tahu oleh si pengunjung komen blog Rasa ingin tahu atau penasaran ini yang akhirnya para pengunjung mencoba mencari blog tersebut dengan cara menuliskan pada pencarian dengan judul blog tersebut.
-Title keyword blog uang
Gambar blog komen tanpa link hidup

Tanpa merasa terpaksa. lain dengan hal orang orang yang komen blog dengan menyertakan link hidup atau link link lainya disamping dianggap nyepam, biasanya para pengunjung komen blog sudah tidak simpati / tertarik lagi dengan melihat link link tersebut Jadi bisa disimpulkan bahwa :
Trik jitu untuk menarik pengunjung komen blog agar mau masuk ke blog kita tanpa merasa dipaksa adalah : ketika kita melakukan komen pada blog tidak perlu menyertakan link hidup atau link link sejenisnya kalau kita dalam komen blog menyertakan link hidup atau link link sejenisnya seakan kita memaksa pengunjung komen blog untuk masuk ke blog kita. itulah sekelumit Trik /cara paling super untuk memancing para pengunjung blog pada komen blog agar mau masuk mengunjungi blog kita. semoga bermanfaat #by : -title keyword blog uang


1 Response to "Cara memancing pengunjung agar masuk ke blog/web kita"

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.