Oodlebit

Cara Mengirim Laporan dari Google Analystiecs

Mengirim Laporan dari Google Analystiecs.
Dengan memanfaatkan Google Analystics, mendaftarkan website / blog kita ke mesin pencari maupun ke web directory. , Anda bisa memanfaatkan Laporan secara rutin.Laporan dari trafik anda akan dikirim melaluiemail.
Sekarang perhatikan logo email pada halaman Dasbord anda.
-Title keyword blog uang
Laporan Trafik Google Analystiecs
BACA JUGA : Cara membuat lagu pada blog autoplay
Gambar dibawah ini adalah Cara Mengirim Laporan dari Google Analystiecs denagn mengisi form  alamat email pada form send to other
tampilan klik setelan pengguna ini berlaku bagi yang sudah mengisi from / Kunjungi Setelan Akun Google untuk mengedit alamat email, menyetel ulang sandi, atau mempelajari akses ke layanan Google lainnya.
-Title keyword blog uang
Setelan akun Google Analystiecs

Kalau anda belum mengisi form tersebut dengan alamat email pada form send to other
Pada form subyect dan Deskription isi saja dengan kebutuhan.
Format laporan sesuai dengan keperluan, Jangan lupa masukan kode verifikasi kemudian klik send.

Baca juga : Natural Listing

Demikianlah Cara Mengirm Laporan dari Google Analystiecs semoga bermanfaat dan berguna menambah trafik blog kita Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.
BACA JUGA : Cara Reset Password DVR/NVR Hikvision


0 Response to "Cara Mengirim Laporan dari Google Analystiecs"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.