Oodlebit

SEO TRAFIK

You have thought about it and decided that you are going to concentrate on SEO as the main means of sending traffic to your site. You implement a few SEO strategies, but your site, regardless of the improved rankings still comes up on the fourth or fifth page. You might be making some costly SEO mistakes, 10 of which will be discussed below. If you do not have your site already but you intend to, then you are in luck because as they say, why make a mistake that others before you have made. This is an opportunity to learn from the mistakes others have made.

keyword blog uang
keyword blog uang



BACAJUGA : Teknik OnPage dan OffPage dengan Optimasi SEO

Not utilizing great web design for links
You have a well-designed site, probably a custom site or a site built on a template that is popular. Question is; are you taking advantage in order to get links? There exist numerous web design galleries that can link to your site simply for possessing great design with the overall effect of boosting the rankings of your site.

Content that is not link worthy
You might have great content. Bravo! But is it link worthy? Will other people actually want to link to your content. Watch it! Make sure the content you come up with is top notch and link worthy.

Overemphasis on link quantity at the expense of link quality
One quality link from a relevant blog that is popular might be more helpful than thousands of poor quality directory based links. Quality is simply paramount. You will sweat to get them that is for sure, but they could do magic for your traffic.
Poor content
This is totally a no brainer. There is no way you can have poorly content and expect any results.

Lack of anchor text in links:
‘This post’ or ‘click here’ are good examples of links without anchor text. They are a waste from an SEO viewpoint as you lose the glorious opportunity of customizing anchor text, one of the fundamentals of SEO.

Anchor text repetition in all links
Do not re-use the same anchor text for each and every link. It sucks juice from your content and makes it seem funny. Rumor has it that it can also hurt with the search engines. As a rule of thumb, do not re-use a keyword over 50% overall.

 BACA JUGA: Preferensi Penelusuran pendukung SEO

Lack of unique titles
This is a devastating mistake. All your pages should have some uniqueness; it increases the rating of your site not to mention that page titles are shared in tweets and used as bookmarks.

Not utilizing analytics to know what converts
You do not want traffic for fame only! You want conversion. Do not get tangled up in traffic sending phrases. Phrases considered as low traffic due to their specificity have better conversion. First page ranking for a few of these phrases can push up sales considerably.

Optimizing for the wrong keywords
You must optimize for right, relevant keywords according to what you offer. Don’t go for generic keywords. They will only get you visitors who are not interested in what you have to offer. Be specific, it will do you much good in the long run.

Local search optimization
If your customers are region specific, that is what you should focus on. Use keywords that are region specific. Include local addresses and phone numbers. Finally, list yourself on sites that are locally based such as Google places.
Are you ready to boost your website traffic for free?

BACA JUGA : NJALUK DUIT RO MBAH GOOGLE

Anda telah memikirkan tentang hal itu dan memutuskan bahwa Anda akan berkonsentrasi pada SEO sebagai sarana utama mengirimkan lalu lintas ke situs Anda. Anda menerapkan strategi SEO beberapa, tapi situs Anda, terlepas dari peringkat ditingkatkan masih muncul di halaman keempat atau kelima. Anda mungkin akan membuat beberapa kesalahan SEO mahal, 10 di antaranya akan dibahas di bawah. Jika Anda tidak memiliki situs Anda sudah tapi Anda berniat untuk, maka Anda sedang beruntung karena seperti yang mereka katakan, mengapa membuat kesalahan orang lain sebelum Anda telah membuat. Ini adalah kesempatan untuk belajar dari kesalahan orang lain telah dibuat.

Tidak memanfaatkan desain web yang bagus untuk linkAnda memiliki situs yang dirancang dengan baik, mungkin situs kustom atau situs yang dibangun di atas template yang populer. Pertanyaannya adalah; Anda mengambil keuntungan untuk mendapatkan link? Ada ada banyak galeri desain web yang dapat menghubungkan ke situs Anda hanya karena memiliki desain besar dengan efek keseluruhan meningkatkan peringkat situs Anda.Konten yang tidak link layakAnda mungkin memiliki konten yang besar. Bravo! 

Tetapi apakah itu menghubungkan layak? Akan orang lain benar-benar ingin link ke konten Anda. Awas! Pastikan konten yang Anda datang dengan adalah kedudukan tertinggi dan tautan layak.Penekanan yang berlebihan pada kuantitas hubungan dengan mengorbankan kualitas linkSalah satu kualitas link dari blog yang relevan yang populer mungkin lebih bermanfaat daripada ribuan link berdasarkan direktori kualitas yang buruk. Kualitas hanya penting. Anda akan berkeringat untuk mendapatkan mereka yang pasti, tapi mereka bisa melakukan sihir untuk lalu lintas Anda.konten miskinIni benar-benar tidak punya otak. 

Tidak ada cara Anda dapat memiliki konten buruk dan mengharapkan hasil apapun.Kurangnya jangkar teks di link:'Post ini' atau 'klik di sini' adalah contoh yang baik dari link tanpa anchor text. Mereka adalah limbah dari sudut pandang SEO karena Anda kehilangan kesempatan yang mulia untuk menyesuaikan jangkar teks, salah satu dasar-dasar SEO.pengulangan teks jangkar di semua linkJangan menggunakan kembali anchor text yang sama untuk masing-masing dan setiap link. Menyebalkan jus dari konten Anda dan membuatnya tampak lucu. Rumor mengatakan bahwa hal itu juga dapat melukai dengan mesin pencari. Sebagai aturan praktis, tidak kembali menggunakan kata kunci yang lebih dari 50% secara keseluruhan.Kurangnya judul yang unikIni adalah kesalahan yang menghancurkan.

BACA JUGA : Menguatkan konten Dengan Doorway Page

Semua halaman Anda harus memiliki beberapa keunikan; meningkatkan peringkat situs Anda tidak menyebutkan bahwa judul halaman dibagi dalam tweets dan digunakan sebagai penanda.Tidak memanfaatkan analisis untuk mengetahui apa yang mengkonversiAnda tidak ingin lalu lintas untuk ketenaran hanya! Anda ingin konversi. Jangan sampai terjerat dalam frase lalu lintas pengiriman. Frase dianggap sebagai lalu lintas rendah karena kekhususan mereka memiliki konversi yang lebih baik. peringkat halaman pertama untuk beberapa frase ini dapat mendongkrak penjualan jauh.

Mengoptimalkan kata kunci yang salahAnda harus mengoptimalkan benar, kata kunci yang relevan sesuai dengan apa yang Anda tawarkan. Jangan pergi untuk kata kunci generik. Mereka hanya akan membuat Anda pengunjung yang tidak tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Jadilah spesifik, ia akan melakukan Anda banyak yang baik dalam jangka panjang.optimasi pencarian lokalJika pelanggan Anda wilayah tertentu, itu adalah apa yang Anda harus fokus pada. Gunakan kata kunci yang wilayah tertentu. Sertakan alamat lokal dan nomor telepon. Akhirnya, daftar diri Anda di situs yang berbasis lokal seperti Google tempat.Apakah Anda siap untuk meningkatkan lalu lintas website Anda secara gratis? Mendaftar untuk lalu lintas situs gratis di 10KHits!

Baca juga : 3 langkah __ seting mikrotik router board 750


0 Response to "SEO TRAFIK"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.