Oodlebit

Cara membuat Jasa tukar menukar trafik VS manual trafik

Cara membuat Jasa tukar menukar trafik ( TRAFIK EXCHANGE )

Untuk meningkatkan trfik web/blog kita secara instan dengan cara tukar menukar trafik ( TRAFIK EXCHANGE ), Semakin padatnya trafik maka akan berdampak pada web/blog kita pada mesin pencari Google.

Baca juga :  website penambah real human visitor terbaik

Cara ini kita harus melakukan surf atau mengunjungi web/blog milik orang lain untuk mendapatkan imbalan kunjungan balik. Biasanya , jasa tukar menukar trafik ini memang  menggunakan rasio perbandingan kunjungan, misalnya 2 :1. artinya adalah, setiap 2kali kunjungna ke website orang lain , kita mendapatkan 1 kali kunjungan. Pemanfaatan jasa iani banyak banyak digunakan para blogger  untuk menjaga trafik blognya.
Ada 2 cara untuk melakukanya yaitu secara manual dan otomatis. keduanya akan say coba membahas secara rinci.

keyword blog uang
keyword blog uang

Manual Trafik Exchange
Menukar trafik dengan cara seperti ini yaitu manual, kita diharuskan untuk mengunjungi web/blog lain satu persatu. kebanyakan orang beranggapan bahwa metode ini sangat membosankan, tetapi memberikan rasio perbandingan yang rendah yaitu 1:1. satu kali kunjungan kita akan mendapatkan satu kunjungan dari orang lain.

Baca juga : Mengirimkan URL website Anda ke 70 + mesin pencari teratas gratis, termasuk Google.

Website jasa tukar menukar trafik semakin banyak bermunculan. di Indonesia pun muali muncul website tukar menukar trafik yah seperti contoh  autotrafik layanan dari autotrafik juga sangat menarik tuk dijadikan patner untuk meningkatkan trafik dari web/blog.


0 Response to "Cara membuat Jasa tukar menukar trafik VS manual trafik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.