Oodlebit

Percayakah Anda, ada Rahasia Di Balik Perkataan Anda!

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai BATAS
Dan bukanlah keiklasan jika masih merasakan sakit ,Terus memendam amarah sama seperti menggenggam bara panas untuk dilontarkan kepada seseorang, Andalah yang akan terbakar.
Dalam hidup memang wajar kalau ada peristiwa-peristiwa yang membuat kita marah dan kecewa. Tapi cepat kendalikan emosi Anda kembali. Jangan biarkan rasa marah sukses di dendam, iri,p>
kesal atau kecewa kepada pasangan, teman, rekan kerja, atau atasan di kantor bercokol lama di hati kita..
keyword blog uang
keyword blog uang

kesal atau kecewa kepada mbah google , karena belum diterima jadi cucunya , bahkan status GAnya selalu saja masih menunggu antrian..
Hal ini membutuhkan Kesabaran , ketekunan , keuletan serta benar yakin dan fokus dalam membuat sebuah blog.. agar blog kita benar benar bisa disulap menjadi blog uang
Kekesalan, amarah dan kekecewaan hanya akan mengaktifkan hukum tarik menarik, membuat Anda menerima apa yang Anda berikan


* Bila kesal pada pasangan
atau ada kawan yang mengingkari janji, lalu Anda menyalahkan mereka atas kekacauan semua itu, maka Anda akan mendapatkan kembali keadaan yang dipersalahkan itu..
Kembalinya keadaan itu tidak harus selalu dari orang yang Anda salahkan, tetapi sejatinya Anda akan mendapatkan kembali keadaan yang Anda salahkan itu..
Ikhlaskanlah, maafkanlah.!
Hati akan terasa lebih lega dan ringan dalam menjalani hidup, lebih fokus terhadap tujuan hidup

* Tanpa terbebani penyakit-penyakit hati
yang hanya akan menghabiskan energi positif..
“Jika saya mengikhlaskan diri saya, saya menjadi yang saya inginkan.
Jika saya mengikhlaskan yang saya punya, saya akan menerima apa yang saya butuhkan” .
Semoga Tuhan mengaruniai sabar yang tak terbatas dan ikhlas yang tak bertepi unt, untuk kita semua.

* Amiin
sehingga apapun rintangan dan cobaan yang dilalui akan terasa lebih ringan .
Setiap hari kita pastilah berkomunikasi dan mengucapkan kata – kata bukan? Kadang apa yang kita ucapkan bisa jadi hal yang positif, bisa juga hal yang negatif., Kata – kata yang kita ucapkan bisa juga merupakan hal yang memberdayakan bisa juga merupakan hal yang memperdaya. Percayakah Anda, ada Rahasia Di Balik Perkataan Anda! .


0 Response to "Percayakah Anda, ada Rahasia Di Balik Perkataan Anda! "

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.