Oodlebit

Cara membuat saving mode dengan widget dan using css3

Cara membuat saving mode Using css3 mungkin terlalu rumit bagi yang belum pernah membuatnya karena kita harus melalui metode Edit HTML.
Namun kali ini Title keyword blog uang, akan berbagi tutorial termudah untuk pembuatan energy saving mode dengan cara widget.
Membuat energy saving mode pada blog itu layaknya seperti kita membuat screen layar komputer yang pada saat berhenti atau tidak bergerak baik mouse atau keyboardnya maka akan muncul sebuah gambar animasi.

Seberapakah pentingnya memasang aplikasi energy saving mode css3 ini pada blog , jawabnya adalah tidak terlalu penting namun bagi yang menyukai blognya ada pernak perniknya yang unik dan indah maka memasang energy saving mode inipun menjadi penting.
Caranya pun seperti biasa Login dulu pada blog anda kemudian pada dasbor silahkan Pilih.
 TEMPLEATE----> Edit HTML ----> Cari kode ]]></b:skin> copy kodenya dan pastekan tepat diatas kode ]]></b:skin>.

selanjutnya cari lagi kode <body> dan silahkan copy kodenya ( DISINI ) dibawah ini dan pastekan tepat dibawah kode <body> setelah selesai selanjutnya coba klik pratinjau templeate dulu untuk mengantisfasi kalau kalu terjadi kesalahan jika tidak ada masalah silahkan klik sipan templeate dan bisa anda lihat hasilnya seperti disini

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.

Title,keyword,blog,website,Metadata,Judulsitemap,linsting,SEOEngine,Optimization,keyword,meta tag,traficklink.

0 Response to "Cara membuat saving mode dengan widget dan using css3"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.