Oodlebit

Cara membuat video berputar secara otomatis

Cara membuat video berputar secara otomatis
Banyak kita temui video video di facebok atau di jejaring sosial lainya begitu kita membuka nya video tersebut langsung berputar Cara ini membutuhkan , penambahan sebuah scrip pada embed kodenya .
Seperti contoh kita mau merubah video mak lampir yang ada di youtube Caranya buka youtube tonton videonya kemudian dibawah video silahkan klik saja tulisan Bagikan kemudian klik sematkan untuk mendapatkan kode sematan kemudian copy kode sematnya dan tambahlah dengan kode ini ( ?rel=0&autoplay=1 )
1. Harus tepat meletakan kode diatas tersebut
2. jika salah menempatkanya video jadi tidak berfungsi
3. coba perhatikan gambar dibawah ini


kode semat
kode semat

kode semat
kode semat

kode semat
kode semat

Gambar diatas adalah cara mendapatkan kode video yang akan dibuat otomatis
metode dan sistem ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin memonetisasi untuk saluran youtube agar bisa menghasilkan uang, Namun untuk menghasilkan uang dari yautube tersebut anda harus menyiapkan channel yaoutubenya terlebih dahulu, untuk menyiapkan channel ini dibutuhkan 4 langkah : 1. membaca dan menyetujui persyaratan program partner youtbe,, 2. mendaftar adsense, 3. menentukan preferensi monetisasi, 4. setelah mencapai 10.000 penayangan channel , minta dilakukan peninjauan.
Perlu diperhatikan dan diingat gunakan video otomatis ini secara wajar jangan berlebihan takutnya kalau kena penthung oleh google . karena menggunakan video otomatis yang berlebihan bisa mempengaruhi hasil youtube anda bahkan akan tersa sakit bila akun youtube anda  sampai hilang.
Cara diatas bisa anda  dipraktikan langsung di facebook atau di youtube sehingga anda bisa mengetahui hasilnya. video tersebut otomatis berputar tanpa kita mengekliknya Baca juga Cara Melakukan resetter printer cannon mp287 .

dibawah ini sebagai contoh kode sematan  yang kita copy dari youtube :

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/X_XYTTjkneA
" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Ubahlah kode tersebut menjadi seperti dibawah ini dengan  menambahkan kode (?rel=0&amp;autoplay=1 )
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/X_XYTTjkneA?rel=0&amp;autoplay=1" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Perhatikan pada kode yang berwarna hijau agar video menjadi otomatis berputar maka harus tepat meletakan kode yang berwarna hijau tersebut, untuk wiidth 460 serta height 315 bisa di ubah sesuai kondisi templeate blog anda.

Penulisannya kode tersebut harus dimenu HTML bukan Compose
dibawah ini adalah contoh hasil video yang sudah di ubah menjadi otomatis berputar

SILAHKAN KUNJUNGI DISINI


Demikianlah panduan /cara membuat video yang otomatis berbuptar saat dibuka semoga tutor ini semoga bermanfaat salam keyword blog uang

0 Response to "Cara membuat video berputar secara otomatis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.