Oodlebit

kecewa pada saat mendaftarkan blog di adsense ini solusinya


Mungkin ada diantara kalian pecinta blog kecewa pada saat mendaftarkan blog di adsense kecewa karena di tolak, bukan kecewa karena cinta , kecewa karena cintanya ditolak memang sangat menyakitkan , kecewa karena ditolak oleh adsense juga menyakitkan sebenarnya kedua kduanya sama kecewanya cara memperbaikinyapun bisa sama hanya metode atau caranya yang berbeda :

Pendaftaran adsense ditolak perubahan blog harus di tindak 
Kalau Cinta ditolak Jangan sampai pacar terburu beranak, yang akhirnya menyerah.
sebenarnya itu wajar bagi pemula seperti saya pengalaman pada diri saya pada saat mendaftar adsense pada tahun 2012 pertama kali mendaftar itu hanya bisa berharap untuk di terima tapi ternyata belum di terima juga pada saat itu saya tidak kecewa malah semakin penasaran mencoba dan mencoba lagi dengan memperbaiki semua isi konten yang disarankan oleh adsense lewat email akhirnya diterima  pada saat itu saya memperbaiki konten tersebut -+ selama 2 bulan. Jika anda masih ditolak cobalah laksanakan saran dari adsense , caranya akan saya bahas dibawah ini sesuai dengan pengalaman saya. Dan satu hal yang membuat saya mearsa bangga pada saat itu, karena blog saya non hosted artinya saya hanya menggunakan BLOGGER. Jadi kalau kita tekun dan serius tidak putus asa pasti di terima.

Status permohonan adsense
Status permohonan adsense anda

Memang Google adsense sampai saat ini masih tetap digandrungi oleh pemilik web/ blog sebab merupakan PPC yang terbaik. Nah Untuk sebuah uji coba kelayakan web/ blog anda. daftarkan blog/ web anda ke ADSENSE Disana anda akan tahu setelah dapat jawaban dari adsense melalui email sudah layak atau belum blog anda jika sudah layak standar web master maka blog anda akan diterima menjadi publisher adsense 
Karena program iklanya yang terbaik sehingga sampai sekarang tetap saja banyak yang minat dan ingin menjadi publishernya , menjadi publisher di google adsense  sangatlah  sulit dan tidak semua blog bisa langsung di terima harus melalui banyak tahapan , bahkan banyak juga yang selalu mendapat penolakan saat mendaftarkan blognya ke google adsense.

Berkali -kali ditolak oleh adsense namun masih saja kembali dan kembali mendaftar dengan berbagai macam cara membuat perubahan pada blog kita setelah mendapat email balasan dari adsense, jarang yang merasa kapok atau sudah tidak mau lagi mendaftar adsense , karena blognya selalu ditolak kasus seperti ini malah akan semakin membuat penasaran pada pemilik blog tersebut. penasaran Seperti apa sebenarnya blog yang bisa diterima oleh adsense itu.

Pendaftaran adsense ditolak perubahan blog harus di tindak 
Segera bertindak membuat konten yang memadai dalam laman blog anda Laman  blog anda harus berisi teks yang memadai, Kalimat dan paragraf dalam konten harus lengkap bahkan tidak akan disetujui  kalau laman blog  terlalu banyak gambar, video terlebih animasi flash, blog benar benar sudah jadi / selesai jangan pernah Mengajukan permohonan kalau blog masih dalam tahap dibuat jangan utak atik templeate selama dalam proses pengajuan terlebih meng- Edit HTML. punya tempat kode iklan yang aktif / laman yang kosong untuk percobaan iklan  menempatkan kode iklan aktif. Menyediakan Navigasi , beberapa navigasi yang harus diterapkan , About me, search this blog, popular post, blog arcive, Label, daftar isi, Primvacy policy, disclaimer.  agar pengunjung  mudah menemukan laman  anda Salah satu alasan yang paling dominan penolakn adsense adalah Navigasi blog sulit di jangkau ketika adsense melakukan peninjauan.


kesulitan ini disampaikan oleh adsense lewat email anda sebagai balasan pada saat anda mendaftar adsense dan menyarankan agar anda memperbaiki navigasi yang sulit dijangkau kesulitan penjangkauan ini menurut adsense disebabkan pengalihan laman, dibalik proses  masuk atau akses dibatasi kasus di batasi ini menurut pengalaman saya terletak pada  uji robot txt anda bisa lihat cara ambil serta ambil dan reder disini

Tautan rusak, munculan yang berlebihan,dialer, laman sedang dibuat atau sedang diluncurkan.
Setelah kita mengoreksi kesalahan - kesalahan yang terdapat pada blog kita sebaiknya segera memperbaikinya pada kesalahan yang disampaikan oleh google adsense dan jika sudah benar siap ajukan lagi permohonan tersebut insya allah diterima asalkan kita sudah melaksanakan anjuran dari pihak adsense.

Sebuah pertanyaan yang muncul dalam hati kita :  alasane opo kok do berharap di terima menjadi publisher GOOGLE ADSENSE ...?
Jawabnya simpel : PENDAPATAN. pendapatn dari blog yang menjadi publisher google adsese apabila ada pengunjung ke blog anda setiap hari 1000 kunjungan atau jumlah klik uniqe visitor 1000
maka:1000 UV  x  2% cost per click = 20 klik
Pendapatan: 20 klik x cpc $ 0.05 =$1
Total di rupiahkan Rp. 13000 penghasilan blog setiap bulannya pendapatan ini kalau kita hanya memiliki 1 blog sajadan hanya 1000 pengunjung per hari la kalau pengunjung per hari sampai 2000 atau lebih,  semua pendapatan tersebut besar kecilnya ditentukan oleh pengunjung.

Banyak yang mengatakan Bisnis online yang paling kredible paling mnjanjikan adalah menjadi publisher google adsense sebab metodenya sangat berbeda jauh dengan bisnis - bisnis online lainya di adsense kita hanya membuat blog dan didaftarkan ke adsense jika diterima sudah selesai mulai menghasilkan dolar dan adsense tidak memandang status anda siapapun anda dimanapun anda berada selam bisa mengetik dan mengoperasikan komputer maka sudah memiliki syarat yang cukup untuk mendapatkan gaji dari adsense berupa dollar walau anda tidak punya title ataupun gelar  Coba bandingkan dengan bisnis online lainya yang kebanyakan scam/ alias menipu disamping kita harus pandai mencari referal alias tumbal kita harus mengeluarkan uang dulu. karena saya juga sudah sering menjadi tumbal di bisnis online Jadi sekarang saya hanya fokus di bisnis online yaitu membuat blog dan di daftarkan ke google adsense 


karena pengunjung juga menjadi peran penting dalam pendapatan jadi perlu juga melakukan blogwalking untuk menjalin hubungan sesama blog saling kunjung mengunjungi selain manfaat menjalin persahabatan sesama blog juga bisa meningkatkan trafick blog yang menyebabkan banyak pengunjung yang datang pada blog kita.Jika melakukan blogwalking harus yang baik dan sopan berikanlah tanggapan serta komen yang relevan yang sesuai dengan tema yang di bahas dalam blog tersebut dan usahakan pemilik blog atau pengunjung yang ada di blog tersebut merasa nyaman dengan komen anda lalu penasaran dengan komentar anda dan terlintas dalam hati mereka untuk mencari nama anda makanya menambahkan navigasi about me google + kedalam blog anda sangatlah penting dan akan menjadi pengaruh besar kemana saja anda melakukan blogwalking.dan usahakan dalam blog walking itu dengan blog yang satu NICE ini sangat disenangi oleh google, jangan sekali kali melakukan spam/ komentar dengan meninggalkan link hidup ini sangat tidak disarankan karena akan membuat citra BURUK PADA BLOG kita terutama dimata google adsense.


0 Response to "kecewa pada saat mendaftarkan blog di adsense ini solusinya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.