Oodlebit

Mengatasi print office 2007 yang muncul file dikertas berikutnya

Mengatasi print office 2007 yang muncul file dikertas berikutnya
Sangat membingungkan pada saat saya ngeprin 4 lembar dokumen office 2007 yang keluar bukanya 4 lembar dokumen tersebut melainkan ada tambahan 1 lembar lagi dokumen yang bertuliskan :

Filename,Directory, Templeate, Title, Subyect, Author, keywords, Comments, Creation Date, Change Number, Last Saved on, Last Saved By, Total Editing Time, Last Printed On, AsOf Last Complete Printing, Number of Page , Number of Words, Number of Characters:

Hal seperti ini terjadi setiap kali saya ngeprint selalu keluar 1 lembar tambahan seperti tulisan diatas masalah ini terjadi pada printer Epson saya tipe L120 kejadian ini membuat saya pusing akirnya saya utak atik saya matikan printernya lalu saya hidupkan lagi kemudian saya coba buat ngeprin lagi hasilnya masih tetap sama selalu ada tambahan yang keluar satu lembar lagi, pusing saya semakin nambah akhirnya saya coba computer serta printer saya matikan semua, kemudian saya hidupkan lagi keduanya dan mencoba ngeprin lagi , hasilnyapun masih tetap sama ada tambahan 1 lembar,

Kemudian saya mencoba mengeluarkan senjata andalan yaitu  wic reset utility Epson L120 disitu saya coba langsung ke menu Reset waste counter  masih juga tidak berhasil.

Nah semakin bingung kan…?

Akhirnya mencoba utak atik lewat office 2007 dengan membukanya pada new atau lembaran kosong yang baru kemudian pada logo office bagian kiri atas saya klik dan klik lagi pada prepare -> Propetis view and edit document properties , such  as title , Autor, and Keywords

Mungkin anda bertanya kok kenapa malah masuk office 2007 utak atiknya printer

Jawabanya karena di sana ada kesamaan pada prin prinan  tambahan satu lembar tersebut ada tulisan yang sama antara lain : title , Autor, and Keywords .

Sekarang coba buka office 2007  baru /new lembaran kosong yang baru kemudian pada logo office bagian kiri atas  klik dan klik lagi pada prepare -> kemudian klik saja

 Propetis

 view and edit document properties , such  as title , Autor, and Keywords

 

 Gambar Dibawah ini sebagai pelengkap tutorial cara mengatasi print office 2007 yang muncul file dikertas berikutnya


office 2007 new
office 2007 new
setelah kita klik pada menu 
Propetis

view and edit document properties , such  as title , Autor, and Keywords tampilan seperti gambar dibawah ini 


Propetis  view and edit document properties , such  as title , Autor, and Keywords
PROPETIS
Kemudian langsung saja pilih menu print 
menu print
office 2007 print
setelah pilih menu print tampilan seperti ini pilih saja Options
PRIN OPTION
PRIN OPTION

setelah anda pilih menu Options tampilan akan seperti gambar dibawah ini disini silahkan anda hilangkan centang yang ada pada tulisan :
  • Print Background colors and images
  • Print document Propeties
  • Print Hidden Text
  • Sow Document tooltips on hover
  • Jika sudah dihilangkan ke 4 centangnya lalu klik OK selanjutnya kita coba untuk ngeprint 

word options Display
word options Display
Demikianlah tutorial kali ini yang membahas tentang print office 2007 yang muncul file dikertas berikutnya semoga bermanfaat salam keyword blog uang







0 Response to "Mengatasi print office 2007 yang muncul file dikertas berikutnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.