Oodlebit

Cara Menghilangkan Internet Positif di PC Yang Mudah

Pernahkah kamu menjumpai sebuah notifikasi tentang internet positif di PC saat kamu sedang mencari informasi di internet? Masalah ini sudah banyak dialami oleh beberapa orang yang menggunakan internet. Dalam bahasan kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai cara menghilangkan internet positif di PC yang sering muncul saat melakukan browsing di internet.

Memahami Cara Menghilangkan Internet Positif di PC Yang Mudah

Internet merupakan sebuah media informasi yang sangat membantu manusia dalam mengetahui segala bentuk informasi. Melalui internet inilah semua orang bisa mendapat dan menerima informasi yang positif maupun negatif. Namun, masih sering kita dapati banyak orang yang menyalahgunakan akses informasi yang ada di internet untuk mencari suatu konten yang berbau negatif.
Dengan adanya kasus seperti itu, maka pemerintahan akhirnya membuat suatu kebijakan dengan memblokir beberapa situs yang memuat konten negatif di internet. Dengan demikian maka orang-orang tidak akan menyalahgunakan akses internet untuk hal-hal yang tidak pantas. Namun sayangnya, menurut beberapa pengguna internet mengatakan bahwa ada beberapa situs penting tetapi sudah terlanjur diblokir oleh pemerintah. Contohnya ialah situs Vimeo dan Reddit.
Kabar baik untuk kamu, karena kami mempunyai info tentang bagaimana cara menghilangkan internet positif di PC saat kamu ingin membuka situs yang diboklir. Cara yang termudah untuk menghilangkan internet positif tersebut yaitu dengan menggunakan add-ons atau ekstensi di browser.
Berikut ini cara paling sederhana untuk menggunakan ekstensi di browser melalui Google Chrome:
  1. Langkah pertama, buka Google Chrome dan klik ikon menu “titik tiga” di sebelah pojok kanan atas. Setelah itu pilih pada More Tools dan Extensions.
  2. Setelah itu, pilih pada ikon Get More Extensions. Kemudian kamu akan menuju ke halaman berikutnya yaitu “Chrome Web Store”. Yang perlu kamu lakukan ialah mengetik “anonymox” di kotak pencarian dan klik Enter.
  3. Selanjutnya akan muncul ekstensi berjudul AnonymoX, lalu klik Add To Chrome. Dengan demikian kamu sudah akan terkoneksi secara otomatis ke proxy server anonymoX dan internet positif pun bisa dihilangkan.
Jadi itulah cara menghilangkan internet positif di PC yang paling mudah untuk dipraktikan. Dengan demikian kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin membuka situs penting yang sudah terblokir oleh pemerintah.


0 Response to "Cara Menghilangkan Internet Positif di PC Yang Mudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.