Praktik
Terbaik Blog
Blog adalah
peluang untuk memamerkan budaya dan kepribadian perusahaan sambil menjelaskan
produk yang mereka tawarkan. Tujuan dari blogging adalah membangun otoritas
melalui konten yang menambah nilai bagi industri Anda, yang pada akhirnya akan,
pada akhirnya memposisikan perusahaan Anda sebagai pemimpin industri. Berikut
ini adalah beberapa praktik terbaik yang perlu diingat saat membuat konten
untuk blog.
# 1 Memikat
Judul Blog
Judul yang
menarik membujuk pembaca Anda untuk konten yang mengikuti. Penelitian
menunjukkan bahwa 80% orang akan membaca salinan judul tetapi hanya 20% klik
untuk membaca konten artikel. Untuk alasan ini, memiliki gagasan yang jelas
tentang pesan Anda harus bersinar dalam judul blog Anda.
Panjang # 2
Blog
Blog bisa
panjang pendek atau panjang. Namun, ketika memungkinkan, cobalah untuk pergi
lama. Penelitian mengatakan bahwa panjang blog yang optimal adalah 2.250 hingga
2.500 kata. Jika subjek Anda harus singkat dan to the point, cobalah untuk
menulis setidaknya 500 kata sebagai indeks blog yang lebih baik setelah
hitungan itu. Selain itu, blog adalah tentang informasi yang ditulis dan
visual, sehingga kata-kata dapat diganti dengan gambar atau video. Saat
menggunakan gambar atau video, pastikan untuk memberi kredit kepada pembuat
konten dan tambahkan deskripsi untuk direferensikan di blog.
Bca juga:
Bca juga:
KEUNTUNGAN MENJADI PUBLISHER
# 3 Alamat
topik tertentu
Setiap blog
harus membahas area tertentu yang unggul dari perusahaan Anda. Ketika menulis
posting blog, jangan berkonsentrasi pada panjang, bukan fokus pada pesan yang
ingin Anda komunikasikan dengan pembaca. Lebih baik membaca sesuatu yang
bernilai daripada blog panjang yang tidak pernah sampai ke intinya.
# 4
Tunjukkan Pembaca yang Anda Ketahui Topik Anda
Jangan
bersandar pada kemenangan Anda. Biarkan pengunjung blog Anda menghargai konten
yang Anda buat. Pastikan untuk melakukan penelitian Anda, berikan statistik
saat ini, dan referensi konten faktual. Tujuannya adalah membangun kepercayaan
dengan audiens Anda sehingga mereka akan kembali untuk informasi lebih lanjut.
# 5 Blog
Harus Berguna dan Informatif
Konten harus
bermanfaat bagi audiens Anda tidak peduli apakah mereka klien atau bukan. Dua
pertanyaan bagus untuk ditanyakan saat menulis blog adalah "Apakah saya
akan menemukan ini berguna?" dan "Apakah pantas dibagikan dengan
seseorang yang saya kenal?". Jika Anda tidak bisa mengatakan
"Ya" untuk kembali ke papan gambar dengan membuat konten baru.
# 6 Ajakan
Bertindak
Memicu
tindakan selalu merupakan cara yang bagus untuk mengakhiri blog. Memiliki
mereka "Bertindak Sekarang" atau "Pelajari Lebih Lanjut"
tentang layanan atau produk Anda adalah cara yang bagus untuk menutup blog.
# 7 SEO dan
Frekuensi
Memposting
jadwal reguler meningkatkan kesetiaan pembaca dan mengklik. Berbagai jenis
konten akan memungkinkan tautan indeks kata kunci yang lebih besar untuk SEO.
Selain itu, tautan balik dan kata kunci ekor panjang akan meningkatkan
pengindeksan blog kita. Ini pada akhirnya akan mendorong lebih banyak lalu
lintas ke situs web Anda.
Baca juga:
Baca juga:
0 Response to "Praktik Terbaik Blog"
Post a Comment
Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.