Oodlebit

6 Langkah Mudah Tetapi Efektif Untuk Menumbuhkan Pengikut Twitter Anda

Twitter adalah alat bisnis yang sangat kuat ketika digunakan dengan benar. Twitter kini lebih relevan dari sebelumnya mengingat pergeseran dari pemasaran yang berpusat pada merek ke pemasaran yang berpusat pada orang.

Dan bagian baiknya adalah bahwa Twitter tidak hanya membantu Anda meningkatkan pengikut Anda, menghasilkan prospek dan memperkuat merek Anda, ini memastikan bahwa setiap prospek yang Anda hasilkan tertarik dengan merek Anda. Dengan cara ini Anda tidak menargetkan pemirsa yang salah.
bloguang twitter
bloguang twitter

Tidak memedulikan peluang besar yang ditawarkan Twitter ini, banyak pengguna Twitter masih kesulitan untuk memanfaatkan Twitter dan meningkatkan pengikut mereka.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang ini yang kehilangan malam saat mengembangkan pengikut Twitter mereka tanpa melihat hasil yang berarti, baca bagian ini sampai akhir.

Dan temukan cara mudah menumbuhkan pengikut Twitter Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun pada Iklan.

Fokus pada Menambah Nilai

Tidak ada yang mematikan pengikut Anda secara konsisten mendorong mereka untuk membeli. Adalah baik untuk memonetisasi pegangan Twitter Anda, tetapi ini harus dilakukan dengan beberapa rasa kedewasaan. Salah satu alasan utama Anda diikuti adalah karena mereka tertarik dengan tweet Anda dan berharap mendapat nilai untuk membacanya.

Dan jika keinginan itu tidak digemari, apa yang menurut Anda akan membuat mereka tidak mengikutimu?

Untuk mempertahankan dan terus menumbuhkan pengikut Anda, Anda harus lebih fokus pada menambahkan nilai ke pengikut Anda dan melempar sedikit.

Terapkan aturan 80/20 yang menyatakan bahwa 20% konten media sosial Anda seharusnya adalah tentang merek Anda (melempar merek Anda) sementara 80% sisanya harus didedikasikan untuk menambah nilai bagi audiens Anda.

Satu hal yang manis tentang menambahkan nilai adalah bahwa itu memposisikan Anda sebagai ahli yang ahli dalam niche Anda dan memenangkan kepercayaan dan kesetiaan.

Optimalkan Bio Anda

Mengoptimalkan bio Twitter Anda meningkatkan peluang Anda untuk menarik khalayak yang tepat dan membuat semua upaya media sosial Anda terbayar.

Beberapa orang ingin mengetahui beberapa hal tentang Anda sebelum mengklik tombol ikuti; dan jika bio Anda tidak dioptimalkan, kemungkinan besar, bahwa Anda akan kehilangan orang itu kepada pesaing.

Berikut adalah komponen-komponen bio yang baik yang seharusnya dimiliki:

• Gambar profil yang bersih yang dapat logo bisnis Anda atau gambar diri Anda jelas menunjukkan wajah Anda

• Kepribadian Anda: memberi pengikut Anda rasa tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, perusahaan tempat Anda bekerja dan di mana Anda beroperasi.

Pastikan bio Anda lengkap, profesional dan melakukan pekerjaan yang hebat untuk mewakili Anda dan bisnis Anda.

Ikuti Pengikut Anda

Ini adalah salah satu taktik yang digunakan oleh beberapa orang berpengaruh di Twitter. Saat Anda menerima pemberitahuan tentang seseorang yang mengikuti Anda, periksa profil mereka dan ikuti kembali. Dengan cara ini, orang tersebut akan merasa dihargai dan akan selalu mengunjungi halaman Anda.

Tetapi jika Anda tidak mengikuti kembali, orang itu mungkin akan berpikir Anda menghina dia / er bahkan ketika Anda tidak memiliki niat seperti itu.

Selalu mencoba sebanyak yang Anda bisa untuk membalas gerakan mengikuti pengikut Anda.

Tweet Secara Konsisten Dan Sertakan Visual

Ingat, Anda bukan satu-satunya orang di niche Anda dan beberapa pengikut Anda mungkin juga mengikuti orang lain di ceruk Anda juga, kesalahan kecil apapun dapat membuat Anda kehilangan mereka ke pesaing Anda.

Memposting konten yang berharga secara konsisten memberikan pemirsa Anda wawasan tentang kapan harus selalu mengharapkan konten Anda. Posting Anda bisa datang dalam bentuk kutipan, pembicaraan motivasi, info-grafis atau konten berharga lainnya

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, manusia menyukai visual dan ini adalah salah satu alasan mengapa Instagram semakin kuat hari demi hari. Apa artinya ini adalah bahwa Anda harus selalu membumbui tweet Anda dengan foto.

Manfaatkan Hashtags dengan Baik

Hashtag menawarkan jalan untuk menjangkau audiens target yang lebih besar jika digunakan dengan benar. Dan pikiran Anda, Anda harus berhati-hati menggunakan hashtag untuk menghindari posting Anda mencari spam. Dari 140 karakter yang tersedia untuk Anda gunakan, gunakan hashtags dengan hemat (2 hingga 3 hashtags tidak apa-apa).

Selalu perhatikan hashtag yang sedang tren di niche Anda dan sertakan dalam tweet Anda. Ikuti influencer di niche Anda dan tambahkan hashtag mereka di tweets Anda.

Mendorong Lalu Lintas ke Halaman Twitter Anda

Ini adalah cara lain untuk mengembangkan pengikut Twitter Anda. Anda dapat mengarahkan lalu lintas dari akun Facebook Anda dengan menambahkan nama pengguna Twitter Anda di bagian "Tentang".

Di luar Facebook, Anda dapat menambahkan Anda juga dapat mengarahkan lalu lintas dari akun LinkedIn, email pemasaran, dan situs web Anda.

Di situs web dan pemasaran email Anda, Anda dapat menggunakan tombol media sosial untuk mencapainya sementara di LinkedIn Anda dapat menambahkan nama pengguna Twitter Anda ke bio Anda.

Twitter adalah alat pemasaran yang kuat yang layak dimanfaatkan. Semakin tinggi pengikut Twitter Anda, semakin tinggi tingkat konversi Twitter Anda dan sebaliknya.

Jangan ragu untuk menambahkan kontribusi Anda melalui bagian komentar.

baca juga : cara daftar bounty 2018



0 Response to "6 Langkah Mudah Tetapi Efektif Untuk Menumbuhkan Pengikut Twitter Anda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.