Oodlebit

Gambar salam 2 Jari

Gambar salam 2 jari

CAPRES DAN CAWAPRES
CAPRES DAN CAWAPRES

kali ini admin mau posting gambar salam 2 jari mohon maaf sebelumnya kalau dirasa postingan ini kurang cocok dengan hati nurani para pembaca yah ini gambar hanya sekedar unek - unek dari hati admin yang paling dalam namun terlepas dari situasi sekarang pastinya pada tanggal 17 April 2019 Dimana pada hari itu bangsa Indonesia akan mengadakan PESTA DEMOKARASI.
Yang pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 kita harus menentukan /memberikan hak atau pilihan 01 atau 02 kepada 2 CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN secara langsung pada hari itu tentunya kita menyalurkan Hak Pilih Kita Mana yang sekiranya nanti kedua CAPRES DAN CAWAPRES tersebut bisa membawa NEGERI TERCINTA INI semakin makmur secara merata makmur lahir batin.
SALAM 2 JARI
SALAM 2 JARI
Jadi kita memang mempunyai hak pilih yang harus kita tentukan dalam hal hak pilih ini menurut admin blog ini tidak bisa dipaksa atau tidak boleh memaksa terhadap seseorang untuk memilih
Jadi ya pilihan anda itu HAK Sepenuhnya tumbuh dari hati nurani anda DAN HAK PILIH saya juga sepenuhnya tumbuh dari hati nurani saya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. apalagi kami rakyat kecil yang berada di pedesaan yang jauh dari kota kota besar.
Jadi menurut admin blog ini pilih siapa saja diantara keduanya itu tidak apa apa dan tidak ada masalah serta tidak ada paksaan. Kenapa begitu ...?
SALAM 2 JARI
SALAM 2 JARI
Karena menurut admin kedua CAPRES DAN CAWAPRES Baik dari pihak 01 pasangan pak jokowi dan Kh Ma'ruf amin atau dari pasangan 02 dari Pak Prabowo dan Sandiaga uno mereka kedua calon tersebut sama sama berniat untuk berjuang memakmurkan rakyat indonesia raya yang tercinta ini
Keduanya sama sam mempunyai kelebihan dan kekurangan karena manusia itu memang makhalul khotok walnisyan   menungso iku panggonane lumput , salah lan lali 
Jadi admin mohon Dalam hal ini kita tidak usah memojokan , menghina , mengejek atau apalah kata kata yang tidak pantas dikeluarkan untuk kedua CALON CAPRES DAN CAWAPRES TERSEBUT. KARENA TUJUAN KEDUA CAPRES DAN CAWAPRES ITU SAMA YAITU : sama sama berniat untuk berjuang memakmurkan rakyat indonesia raya yang tercinta ini yang ber BHINEKA TUNGGAL IKA yang ber PANCASILA , YANG BERKETUHANAN YANG MAHA ESA, KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB , PERSATUAN INDONESIA , KERAKYATAN YANG DIPIPIMPIN OLEH HIKAMAT KEBIJAKSANAAN DAN PERWAKILAN SERTA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.



0 Response to "Gambar salam 2 Jari"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.