Oodlebit

Hindari ya guys Memproduksi kebohongan


Hindari ya guys memproduksi kebohongan karena kebohongan akan disertai dengan keangkuhan. maaf saya hanya mengkutip dari dari jubir Prabowo begini kata beliau : Lebih-lebih, Dahnil menilai, Jokowi acap menebar kebohongan. "Mulai dari kebohongan akan tidak bagi-bagi kursi, kabinet ramping, bohong tidak akan menaikkan harga BBM, bohong tidak akan impor, bohong terkait mobil nasional Esemka,” ujar Dahnil dalam siaran persnya kepada wartawan pada Rabu, 14 November 2018. 
sumbernya ada disini

 Nah Pak Kh Ma'ruf Amin Calon wakil presiden ngendiko : ada sumbernya di DetikNews Tukang bohong Calon Ahli Neraka.
Pak Kh Ma'ruf Amin Calon wakil presiden ngendiko
Pak Kh Ma'ruf Amin Calon wakil presiden ngendiko 

hello guys ini dia yang disampaikan oleh Calon wakil Presiden Kh Ma'ruf Amin :

 Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengingatkan bahaya menyebarkan hoax dan fitnah. Dia bahkan menyebut seorang yang tukang bohong adalah calon penghuni neraka.

"Kebohongan membawa ke neraka dan tukang bohong calon ahli neraka," kata Ma'ruf Amin dalam sambutannya di acara Dialog Kebangsaan di hotel Claro, Jalan Andi Pettarani, Makassar, Rabu (20/2/2019).

Emang si Guyis berbohong itu merupakan sifat yang sangat tercela menyebarkan hoax  serta fitnah kepada teman atau tetangga atau Masyarakat bagi para pejabat, walau niat mereka memiliki niat yang baik baik tetap saja bohong itu dosa.



0 Response to "Hindari ya guys Memproduksi kebohongan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.